Senin, 07 September 2009

Inilah 3 Hal untuk Mencapai Kesuksesan

mencapai kesuksesan Sukses adalah kegagalan yang tertunda. Setiap orang pasti pernah merasakan kegagalan. Pahit memang tapi itu akan menjadi pelajaran yang berharga dikemudian hari. Belajar dari kegagalan kita bisa terus berusaha untuk mencapai kesuksesan. Segala tenaga, waktu, pikiran, harta benda banyak dihabiskan untuk mengejar kesuksesan. Tapi kenapa banyak orang masih gagal mencapai apa yang diinginkan. Inilah 3 hal yang harus diperhatikan untuk mencapai sebuah kesuksesan.
  • Merubah mindset. Jika anda selama ini menganggap sulit untuk mencapai kesuksesan itu dikarenakan anda melihat bahwa upaya yang harus anda lakukan sangat besar. Misal jika anda ingin menulis sebuah ebook yang berisi ratusan halaman. Adalah sangat sulit bagi anda untuk mewujudkannya jika anda melihatnya sebagai ratusan halaman yang harus diisi dengan tulisan. Tapi bagaimana jika anda mengubah mindset anda. Satu halaman perhari untuk dikerjakan. Atau lima halaman perminggu untuk menulis ebook tersebut. Jangan pernah berpikir untuk bisa berjalan 1 Km tapi berjuanglah untuk berjalan selangkah demi selangkah karena itu akan membuat anda lebih mudah. Dan suatu saat anda pun akan sampai ke tujuan yang anda targetkan.
  • Memaksimalkan potensi diri. Setiap orang punya potensi yang berbeda-beda. Jika anda bisa menemukan potensi anda itu akan lebih mudah bagi anda untuk mencapai kesuksesan. Bahkan bagi anda yang memiliki kekurangan pun masih bisa meraih kesuksesan dengan mendayagunakan semua potensi yang ada. Jika anda pernah melihat film Dare Devil tentu tahu bahwa Dare Devil itu seorang super hero yang memiliki keterbatasan penglihatan dikarenakan buta. Tapi dengan mengoptimalkan indera yag lainnya dia bisa menjadi super hero. Setiap manusia yang lahir didunia ini pasti diberikan kelebihan oleh Tuhan. Jadi temukan kelebihan anda dan jadikan itu sebagai modal yang berharga untuk menuju kesuksesan.
  • Jangan menyerah. Dibalik kesulitan pasti ada kemudahan. Dan ingatlah bahwa Alloh selalu bersama orang yang sabar. Kita diwajibkan untuk berdoa, berikhtiar dan berpasrah diri kepada Alloh. Begitu juga dengan kesuksesan membutuhkan kerja keras diiringi dengan doa dan kesabaran dalam melaksanakannya. Percayalah Tuhan pasti akan membantu dan memberikan jalan kemudahan bagi orang-orang yang mau berusaha.
Dengan 3 hal diatas marilah kita belajar untuk menjadi orang yang pantang menyerah dan selalu bekerja keras untuk menggapai kesuksesan. Jadi mulailah untuk Stop Dreaming Start Action mengejar mimpi-mimpi kita sekarang juga.

18 komentar:

RaRa Wulan mengatakan...

setuju dengan tipsnya..
makacih sudah mau berbagi tentang hal untuk mencapai kesuksesan sangat bermanfaat buat saya thank you iah dan sukses slalu :)

Sekedar Berbagi mengatakan...

numpang baca2, mas !

penyakit luka diabetes gangren mengatakan...

terima kasih ats masukannya,,, pasti berguna banget nih

Aussie mengatakan...

makasih masukannya

online marketing mengatakan...

yang paling penting adalah dalam mencapai kesuksesan adalah jangan pernah menyerah

Panaboard mengatakan...

yang paling pasti kita harus jangan menyerah dan fokus terhadap tujuan kita agar kita bisa tetap semangat setiap harinya

klik disini mengatakan...

untuk meraih kesuksesan adalah memaksimalkan potensi yang kita miliki dan belajar kepada orang yang memang bisa kita andalkan

jilbab murah bagus mengatakan...

ntap neh gan!!

obat herbal tukak lambung kronis mengatakan...

bagus sekali postingannya gan

obat herbal bopeng di wajah mengatakan...

mantappp
thanks

obat herbal lambung bengkak mengatakan...

terimakasih infonya

obat herbal paru paru basah mengatakan...

terimakasih telah berbagi

obat herbal varises mengatakan...

sangat menarik..

obat herbal kanker usus halus mengatakan...

siipp
blog yang sangat menginspirasi

bella mengatakan...

Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di www.salampoker.com 1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun).info lebih lanjut klik www.salampoker.com dan rasakan perbedaan dan dapatkan promo2 menarik lainnya.

alat bantu sex mengatakan...

terima kasih infonya

alicetaylor mengatakan...

Its really good information, i like your blog post. Thanks for sharing

potaup

Sophie Grace mengatakan...

Excellent post! I am impressed by the quality of information on this website. You summarize your ideas very well and I’ve been looking for information like this. I plan on coming back to check for any updates, just keep on posting. Download free nice videos on instagram, please go to picbear

Posting Komentar

Buku Tamu