Senin, 27 Juli 2009

Ebook Gratis! Internet Marketing Kung Fu

ebook gratis internet marketingAkhirnya terjadi juga setelah sekian lama saya merencanakan untuk meluncurkan sebuah ebook. Ini adalah ebook pertama saya yang akan saya berikan secara cuma-cuma kepada pembaca setia blog Belajar Internet Marketing. Saya bertekad untuk menulis satu ebook gratis tiap bulan. Topik yang akan saya bahas masih seputar internet marketing, SEO Tips dan Blog Tips. Ebook gratis ini saya beri judul "Internet Marketing Kung Fu". Meskipun judulnya Kung Fu tapi tidak ada hubungannya sama sekali dengan ilmu bela diri. Ebook ini membahas materi tentang internet marketing seperti alasan kenapa harus memilih bisnis online, jenis-jenis bisnis online, tutorial menyulap blogspot menjadi website preseller, dll. Topik yang sederhana sengaja saya hadirkan disini sebab masih banyak para sahabat netter yang belum punya pengetahuan yang memadai tentang bisnis online. Sebagai penutup saya mengharapkan saran dan kritikan yang membangun sebagai bahan masukan untuk saya menulis yang lebih baik lagi kedepannya. Semoga ebook gratis ini mampu menambah wawasan anda tentang dunia internet marketing. Untuk mendapatkannya silakan isikan nama dan email pada form dibawah ini.
Ebook Gratis

Internet Marketing Kung Fu

ebook gratis internet marketing

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan Ebook kami, GRATIS!
Nama Panggilan:
Email:
 

8 komentar:

Forum Diskusi mengatakan...

Mana janji Anda? saya sudah subscribe.

Cara Pemesanan Ace maxs mengatakan...

Saya sudah subscribe mas.. Saya tunggu ebook gratisnya dan mudah-mudahan nanti bisa bermanfaat buat saya yang ingin belajar lebih dalam internet marketing..

obat pencegah kanker mengatakan...

sepertinya ebooknya bagus ya, khususnnya untuk pemula, terimakasih ya gan!

hotbis, klik disini mengatakan...

bagus gan e-book kungfunya

Putera_Qatar mengatakan...

akan datang ke Indonesia tak lama lagi,get ready semua ya more info layari www.wowtoneexcel.com

khasiat ace maxs mengatakan...

e-booknya keren tuh gan

penyakit asam urat mengatakan...

keren ebooknya semoga bisa terus bermanfaat

Kemeja flanel mengatakan...

keren ebooknya semoga bisa terus bermanfaat, asik-asik jos

Posting Komentar

Buku Tamu