Rabu, 29 Juli 2009

4 Tips Jitu Memilih Bisnis Reseller

Apakah anda sedang bingung memilih bisnis online yang ingin diikuti? Jika anda sudah membaca artikel saya sebelumnya tentang bermacam-macam bisnis online mungkn anda bisa mulai untuk mempertimbangkan bisnis online mana yang cocok untuk anda. Jika anda menginginkan sebuah bisnis online yang sangat praktis maka anda bisa memulai dengan bergabung dengan bisnis reseller. Apa itu bisnis reseller? Bisnis dimana anda mempromosikan produk orang lain melalui website replika. Website replika adalah sebuah URL website yang terdapat ID Reseller anda dimana anda bisa mempromosikan link tersebut kepada orang lain. Setiap terjadinya penjualan melalui link tersebut maka anda berhak mendapatkan komisi penjualan yang besarnya bervariasi biasanya antara 25% sampai 75% dari harga jual produknya. Berikut ini adalah kelebihan bisnis reseller dibandingkan dengan bisnis online lainnya.
  • Tidak perlu membuat produk. Produk sudah disediakan oleh pemilik bisnis reseller. Biasanya anda diharuskan untuk membeli produk tersebut sebelum berhak untuk menjadi reseller.
  • Tidak perlu membuat website. Anda akan diberikan sebuah website replika yang sama persis dengan website utama. Bedanya pada website replika terdapat link affiliate milik anda. Bentuk URL website replika biasanya seperti http://webreseller.com/?id=id_anda.
  • Tidak perlu melakukan follow up sendiri. Website reseller biasanya menggunakan fasilitas autoresponder untuk melakukan follow up melalui email kepada calon pembeli.
Anda bisa langsung fokus untuk mempromosikan website replika anda sebanyak-banyaknya. Setelah anda memutuskan untuk mencoba bisnis reseller, langkah selanjutnya adalah memilih bisnis reseller yang tepat. Pilihlah bisnis reseller yang baik agar anda tidak susah untuk memasarkan produk reselernya. Silakan baca 4 tips jitu memilih bisnis reseller berikut agar anda tidak salah pilih.
  • Cari produk yang berkualitas. Untuk mencari produk yang berkualitas anda bisa mencari rekomendasi dari orang yang sudah pernah membelinya. Pastikan bahwa orang yang merekomendasikan bisa anda percaya. Anda juga bisa melihat sudah berapa lama produk tersebut dipasarkan. Produk yang baik biasanya bisa bertahan lama dan penjualannya terus meningkat. Anda bisa mencari data-data bisnis reseller yang anda incar.
  • Cari tahu siapa pembuat produknya. Pastikan bahwa pembuat produk memiliki reputasi yang baik didunia internet marketing. Cari tulisan atau artikel lain yang pernah ditulis oleh si pembuat produk. Biasanya pemilik bisnis reseller mempunyai blog untuk mempromosikan produknya. Pastikan bahwa blog tersebut memuat artikel yang berkualitas yang berhubungan dengan produk yang dia tawarkan. Reputasi yang baik dari pemilik produk biasanya berkaitan langsung dengan kualitas produk yang dia tawarkan. Semakin baik pengetahuan dan wawasan si pemilik produk semakin baik pula artikel yang dia tulis di blognya.
  • Cari bukti pendukung tentang kualitas produk. Pembeli yang puas biasanya bersedia memberikan testimoni tentang produk yang dia beli. Semakin banyak pembeli yang puas berarti semakin baik pula kualitas produk. Pemilik produk biasanya menyertakan testimoni kepuasan pembeli di website resellernya.
  • Harga bersaing. Selain produknya berkualitas anda juga harus memperhatikan harga jual produk. Pilih produk yang memiliki harga yang bersaing dengan produk sejenis. Jangan juga tergiur dengan produk yang terlalu murah karena anda juga hanya akan mendapatkan komisi yang kecil pula. Ini juga berkaitan langsung dengan keuntungan yang anda peroleh jika nantinya anda mempromosikan website replika anda melalui iklan berbayar. Jangan sampai komisi yang anda peroleh dari setiap penjualan tidak mampu menutup biaya iklan.
Jika anda bertanya pada saya bisnis reseller mana yang bagus. Berdasarkan pengalaman saya mengikuti bisnis reseller saya sangat merekomendasikan formula bisnis. Anda bisa membaca preview produk formula bisnis dengan klik disini. Pada akhirnya keputusan anda memilih bisnis online tergantung dengan minat anda sendiri. Mana yang lebih sreg di hati dengan segala macam pertimbangan itulah yang anda ikuti.

19 komentar:

abdi mengatakan...

makasih sharingya, info bagus

Faisal N Adam mengatakan...

thankz atas infox

agen ace maxs bandung mengatakan...

wah mantap banget nih 4 tips jitu nya..

Mas Bale mengatakan...

Hmmm… Makasih banyak info Bisnis Resellernya…
bagi yang ingin baca info menarik silahkan buka http://bale-info.blogspot.com

sahabat satugerai mengatakan...

Tips yang menarik.

Bagi Anda yang ingin memulai bisnis reseller online Anda dapat mencoba bisnis reseller kami. silahkan kunjungi sahabat.satugerai.com

toko bunga mengatakan...

sangat menarik, jadi tidak begitu merepotkan

Bisnis Online mengatakan...

Tips menarik dan menambah informasi untuk bisnis online. Terimakasih. Salam Blogger.

BAJU ONLINE mengatakan...

menjadi reseller disalah satu online shop merupakan tindakan yang baik, karena kita dapat menjual, pakaian, baju, acesories secara online dan tidak terhalang dengan ruang dan waktu.

seo mengatakan...

suatu tindakan yang sangat bagus sekali karena menjadi reseller merupakan tindakan baik untuk mendapatkan penghasilan

Mutiarabijak.com: Kata-kata mutiara dan kata-kata bijak cinta mengatakan...

memang bermain reseller itu banyak yang kita dapatkan tetapi ketika ingin bermain reseller harus memilih produk yang berkualitas

Internet Marketing mengatakan...

dalam dunia internet marketing kita harus jitu dalam bermain online marketing terutama dalam memilih reseller

Putera_Qatar mengatakan...

bgs blog ini untuk saya belajar tentang dunia internet,terima kasih mas mohon click website saya www.wowtoneexcel.com

sekolah online internet marketing mengatakan...

klik di sini untuk info belajar internet marketing

Trik Mudah Desain SEO panduan terpadu blogs mengatakan...

terimakasih info tipsnya sob...

cara menggugurkan kandungan mengatakan...

trimakasih informasi tentang tips jitu memilih bisnis reseller

berita motogp mengatakan...

makasih gan, sharignya sangat bermanfaat

cincin perak mengatakan...

kerennn abis tipsnya, perlu langsung cari2 dan praktek,.

Ughie_ATL mengatakan...

Iseng2 Numpang Buka Lapak Min,,,,sapa tau ada yang minat
Buat agan-agan yang lagi nyari sepatu Running/futsal/Bola/Setelan Kaos
buka link ini aja https://www.tokopedia.com/ughieesports atau pin bb 53a333cd....

Pagar Besi Tempa mengatakan...

Terima kasih atas informasinya, Jika Anda sedang butuh Pagar atau railing bisa hubungi kami :
Pagar Besi Tempa Mewah
Ornamen Besi Tempa
Railing Tangga Besi Tempa
Kursi Taman Besi Tempa
Alat Fitness Outdoor
Railing Balkon Besi Tempa

Posting Komentar

Buku Tamu