Minggu, 19 Juli 2009

Senjata AMPUH Meningkatkan Penjualan dengan Autoresponder

Mungkin sebagian dari anda sudah pernah mendengar tentang "autoresponder". Yah autoresponder adalah sebuah cara untuk melakukan follow up terhadap prospek (calon pembeli) secara otomatis. Autoresponder akan mengirimkan email yang berisi sales letter secara berkala kepada prospek. Dengan adanya autoresponder banyak memberikan kemudahan bagi penjual produk, antara lain:
  • Tidak perlu mengirimkan email follow up satu persatu secara manual kepada prospek
  • Bisa mengingatkan kembali kepada prospek tentang website anda
  • Isi pesan email bisa diganti-ganti sesuai kebutuhan
  • Bisa meningkatkan pejualan, kebanyakan pembeli baru memutuskan untuk membeli setelah mendapatkan follow up lebih dari sekali
  • Mampu menjaga kelanjutan hubungan antara penjual produk dengan prospek
Bagi kebanyakan internet marketer, autoresponder sudah menjadi hal wajib untuk dilakukan. Selain menjaga hubungan baik dengan prospek, penjual juga bisa menawarkan produk lain kepada prospek seandainnya produk pertama belum sesuai yang dibutuhkan. Penjual juga bisa menawarkan produk-produk barunya jika memang si prospek adalah pelanggan setianya. Autoresponder ada yang berbayar maupun yang gratis. Untuk anda internet marketer pemula bisa mencoba autoresponder yang gratis seperti freeautobot.com. Untuk anda yang sudah mapan sebaiknya menggunakan autoresponder yang berbayar karena fasilitas yang diberikan akan sangat berbeda dan anda akan lebih kelihatan profesional.

0 komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu