Sabtu, 05 September 2009

Inilah Cara Ampuh Meningkatkan Kunjungan Blog

meningkatkan kunjungan blog Blogging adalah aktifitas yang menyenangkan. Dengan blogging kita bisa sharing apa saja melalui internet. Setiap orang bisa menemukan artikel-artikel yang kita posting. Dewasa ini aktifitas blogging sudah menjadi hal yang lumrah. Ada yang sekedar iseng ada juga yang menekuninya sebagai lahan bisnis. Apapun tujuan kita blogging bisa memberikan manfaat bagi kita sendiri maupun bagi orang lain yang membacanya. Bagaimana agar blog kita dibaca orang lain tentu saja dengan mendatangkan kunjungan ke blog. Jika anda masih bingung cara meningkatkan trafik ke blog. Inilah cara untuk yang biasa dipakai untuk mendatangkan kunjungan blog.
  • Search engine. Inilah cara yang paling ampuh meningkatkan kunjungan ke blog. Dengan mendaftarkan bog kita ke search engine maka kita akan memeproleh panen kunjungan dari search engine seperti Google.
  • Blogroll. Tukeran link bisa menjadi salah satu strategi untuk mendatangkan kunjungan dari pengunjung blog lain. selain itu blogroll bisa meningkatkan pagerank blog kita.
  • Backlink. Sering kali kita menemui pengunjung datang blog lain dengan mengeklik backlink yang terpasang pada comment di blog lain. Sering-seringlah memberikan comment pada blog yang ramai. Terkadang pengunjung tidak hanya membaca postingan saja tapi mereka juga suka melihat isi comment. Berikan comment yang menarik sehingga mampu membuat orang ingin tahu tentang anda dengan mengunjungi blog anda.
  • Email. Terkadang pengunjung bisa berasal dari email yang anda kirim ke rekan anda. Caranya dengan membubuhkan signature pada email anda. Cantumkan alamat blog anda pada signature email.
  • Social bookmarking dan blog directory. Dengan aktif mensubmit artikel blog anda ke social bookmarking dan blog directory maka pengunjung bisa menemukan artikel anda disana dan bukan tidak mungkin mereka juga tertarik untuk mengunjungi blog anda.
  • Memasang iklan. Ini cara yang efektif namun membutuhkan biaya untuk pemasangan iklan. Pasang iklan blog anda di blog yang ramai atau anda bisa membayar iklan Pay Per Click.
Berbagai cara dipakai untuk meningkatkan kunjungan ke blog. Tetapi pengunjung bisa lari dari blog anda secepat mereka datang. Jadi jangan kecewakan pengunjung dengan memberikan postingan yang berkualitas. Tulislah artikel yang menggugah dan bermanfaat bagi pengunjung sehingga mereka akan merasa ketagihan terhadap tulisan anda. Dan tentu saja mereka bisa menjadi pembaca setia blog anda.

17 komentar:

saling berbagi mengatakan...

mantaf ni sobat

abdi mengatakan...

Bagus postingnya jadi pengen komen nih

buat kaum salfy kunjungi blog saya

Masozzie mengatakan...

nice info. kunjungi juga info bisnis kesehatan disini. masozy.blogspot.com

Make Money From Internet mengatakan...

Mantap...
Infonya sangat berharga mas...makasih....

bisnis mahasiswa mengatakan...

mantap nih tispnya

agenacemaxtasikmlaya mengatakan...

jadfi pengen belajar banyak??

gorden rumah terbaru mengatakan...

rajin menulis artikel yang berkualitas dan memposostingkanya di blog kita merupakan trik jitu meraup kunjungan, apalagi kalau blog kirta diintegrasikan dengan sosial media seperti FB dan Twitter..

toko bunga di cilacap mengatakan...

Nah.... Bagaimana cara memasang iklan yang gratis...???

Grosir sprei Murah mengatakan...

bermantaf ni sobat

info bisnis hot mengatakan...

info yang mantap.

Kamera CCTV mengatakan...

kalau saya untuk meningkatkan kunjungan blog share link di sosial media lalu saya share di social bookmark

jilbab murah online mengatakan...

nyimak gan!!

obat herbal bopeng di wajah mengatakan...

thank you gan

Bella Tran mengatakan...

very useful information for me,
juegos kizi | whatsapp gratis |
mobogenie descargar | agario | agar io | my little pony games | fireboy and watergirl

Anonim mengatakan...

I was very impressed by this post, this site has always been pleasant news. Thank you very much for such an interesting post. Keep working, great job! In my free time, I like play game: imgtaram. What about you?

Sophie Grace mengatakan...

Excellent pieces. Keep posting such kind of information on your blog. I really impressed by your blog. With site: piknu you can download free nice photos on instagram.

Kishor mengatakan...

It is not every day that I have the possibility to see something like this. I was searching for many blogs site and now finally I have got this cool place with lots of information.

Lottery Sambad Today Result 6PM
Lottery Sambad Today Result old results

Posting Komentar

Buku Tamu