Sabtu, 25 Juli 2009

Rumus JITU Membuat Pembeli Melakukan ACTION

Menulis sales letter adalah seni. Dibutuhkan kreatifitas dan kemampuan untuk menulis yang baik sebagai syarat utama keahlian menulis sales letter. Melanjutkan postingan sebelumnya "Belajar menulis sales letter yang memikat". Kali ini saya akan membahas cara menuliskan tanggal promosi pada halaman website sales letter secara otomatis. Tanggal promosi digunakan untuk membatasi periode pemberian bonus atau harga promosi sehingga akan membuat calon pembeli segera melakukan tindakan pemesanan sebelum tenggat waktu yang tertera pada tanggal promosi habis. Untuk menuliskan tanggal promosi bisa dilakukan secara otomatis dengan menggunaka bahasa Javascript. Contoh penggunaan script ini pada website sales letter seperti ditunjukkan pada gambar dibawah ini.
seo optimization
Untuk menampilkan tanggal promosi seperti diatas maka anda tinggal menambahkan code dibawah ini pada halaman website sales letter anda.
<script> today=new Date();todayInMillisecs=today.getTime();milsecsInADay=1000*60*60*24;mydate=new Date(2*milsecsInADay+todayInMillisecs);var year=mydate.getYear();if (year < 1000)year+=1900;var day=mydate.getDay();var month=mydate.getMonth();var daym=mydate.getDate();if (daym<10)daym='0'+daym;var dayarray=new Array('Minggu','Senin','Selasa','Rabu','Kamis','Jumat','Sabtu'); var montharray=new Array('Januari','Februari','Maret','April','Mei','Juni','Juli','Agustus','September','Oktober','Nopember', 'Desember');document.write('<b>'+dayarray[day]+', '+daym+' '+montharray[month]+' '+year+', pukul 24.00 WIB</B>'); </script>
Tenggat waktu promosi seringkali berhasil membuat pengunjung melakukan ACTION untuk melakukan pemesanan hari itu juga. Namun anda harus hati-hati karena penggunaan tanggal promosi yang berubah-ubah setiap hari bisa membuat pengunjung menjadi ragu.

4 komentar:

hartono mengatakan...

manteb gan infonya bagus nih

septic tank biotech mengatakan...

thx info y gan ....

biotech indonesia mengatakan...

terimakasih rumus jittu y eaa ..........

stp biotech mengatakan...

keren bro rumus" y ...

thx ea ,,,,,,,

Posting Komentar

Buku Tamu