Jumat, 10 Juli 2009

Siapa Lagi Yang Ingin KAYA Dari Internet?

Akhirnya setelah sekian lama muncul juga blog pertama saya. Biasanya saya bikin blog yang khusus untuk sebuah forum penggemar artis atau sinetron tertentu seperti blog kepompong de rainbow. Tapi ini adalah blog pertama saya yang artikel-artikelnya akan saya tulis sendiri. Sebenarnya agak takut juga sih soalnya saya belum terbiasa untuk menulis postingan sendiri. Tapi demi kemajuan bisnis online yang saya rintis akhirnya saya memberanikan diri untuk membuat blog dengan postingan dari saya sendiri. Untuk postingan perdana ini saya akan menulis tentang berbagai macam bisnis online yang ada di internet. Seperti kita ketahui ada banyak banget bisnis internet atau yang lebih kita kenal dengan bisnis online. Berikut ini adalah beberapa diantaranya:
  • Pay Per Click (PPC)
    adalah sebuah bisnis pemasangan iklan pada sebuah website/blog dimana pemilik website/blog akan dibayar setiap kali ada pengunjung yang mengeklik iklan pada website/blog tersebut. Biasanya sudah ada sebuah website penyedia iklan yang menerima iklan-iklan dari pemasang iklan (advertiser) dan blogger (publisher) yang menyediakan space didalam blognya untuk ditempati iklan. Biaya pemasangan iklan bervariasi ada yang memakai rupiah (lokal) dan dolar (luar negeri). Untuk Indonesia ada beberapa website PPC lokal seperti kumpulblogger.com, adsensecamp.com, dll. Untuk kedua PPC local diatas biaya pemasangan iklan sekitar Rp 500 dan publisher mendapatkan komisi Rp 300.
  • Affiliate
    adalah bisnis online dimana kita harus mendaftar dulu pada sebuah website penyedia produk-produk igital untuk menjadi sales dari produk-produk yang disediakan oleh website tersebut. Website tersebut hanya menyediakan jasa penampungan produk sedangkan produknya sendiri dibuat oleh pihak lain yang menitipkan untuk dijual pada website tersebut. Kita tidak perlu membuat produk sendiri dan kita bisa memilih produk yang ingin kita jual. Kita mendapatkan komisi setiap kali terjadi penjualan dari link affiliate kita. Besarnya komisi antara 25%-75% dari harga produk yang kita jual.
  • Reseller
    mirip seperti Affiliate namun kita diharuskan untuk membeli produknya terlebih dahulu sebelum mendapatkan website replika yang digunakan untuk mempromosikan produk tersebut. Contoh Reseller adalah FormulaBisnis sebuah website Reseller lokal yang paling booming saat ini dan harganya juga terjangkau.
  • Multi Level Marketing
    sama seperti MLM pada umumnya hanya saja kita tidak perlu mempresentasikan pada prospek secara langsung karena sudah ada website yang melakukannya. MLM di internet biasanya menjual produk berupa pulsa. Ada yang diharuskan untuk membayar sebelum menjadi member, ada juga yang gratis biaya pendaftaran seperti pulsagram.com. Kita akan mendapatkan komisi dari setiap downline yang mendaftar. Kedalaman level dowline bisa mencapai 10 lapisan bahkan lebih. Sangat bagus untuk investasi jangka panjang.
  • Dan masih banyak lagi...
Anda bisa memilih salah satu dari bisnis online yang saya jelaskan diatas. Namun hendaknya anda cermat untuk memilihnya. Jika anda menginginkan sebuah bisnis online yang relatif murah, mudah dan cepat bisa anda lihat di BisnisInstant. Masih banyak lagi jenis-jenis bisnis online lainnya. Saya masih akan mengupasnya dilain waktu dan lain kesempatan.

24 komentar:

PTK Matematika mengatakan...

Penyemangat untuk berbisinis di internet

jualan batik mengatakan...

Saya Ingin kaya dari Internet hihihii

Jual Sprei Murah mengatakan...

pengen nyoba yang PPC ah..

blogtoyota mengatakan...

pengen kaya dari internet itu butuh perjuangan dan kerja keras sekali
bukan sekedar mie instan yang 5 menit sudah jadi.

Obat Herbal Untuk Kanker mengatakan...

Kunjungan pagi untuk anda!
Artikel ini Sangat menambah pengetahuan saya dan sangat bermanfaat buat saya, terutama memberikan MOTIVASI,,salam kenal ya dan salam sukses selalu buat yang punya blog ini, semoga bisnisnya sukses!

situsku mengatakan...

Internet memang bukan hanya sekedar tempat cerita, cari jodoh, pertemanan dengan facebook, tapi bisa juga digunakan sebagai ladang untuk mencari uang. Terima kasih atas informasinya.

Paket Outbound Murah Bogor mengatakan...

ternyata gak gampang kaya lewat internett.. butuh perjuangan panjang

distributor ladyfem mengatakan...

sekarang internet menjadi ladang bisnis yang cukup menjanjikan bukan hanya mencari teman dan berita saja,,..

Dress Murah Online mengatakan...

Penyemangat untuk berbisinis di internet

Belajar SEO Blogspot mengatakan...

ternyata gak gampang kaya lewat internett.. butuh perjuangan panjang

Meta TAg SEO mengatakan...

Internet memang bukan hanya sekedar tempat cerita, cari jodoh, pertemanan dengan facebook, tapi bisa juga digunakan sebagai ladang untuk mencari uang. Terima kasih atas informasinya.

bisnis online terbaik mengatakan...

Berbisnis via internet itu susah-susah gampang, butuh ketekunan dan konsisten supaya bisa mendatangkan hasil maksimal.

bisnis online rumahan mengatakan...

Mencari rezeki via internet memang menyenangkan, waktunya dan tempat fleksibel,juga bisa kenalan dengan banyak orang.

motivasi bisnis mengatakan...

terimakasih ya, jadi tambah semangat menjalankan bisnis online.

Trik Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog mengatakan...

Itu juga semua mau kaya dari internet..... Tapi hanya yang membayar harganya yang akan merasakan kaya itu....

DShare 33 mengatakan...

Bisnis internet memang susah-susah gampang

kunjungi website ini mengatakan...

pengen banget mendapat penghasilan besar dari internet

foredi gel mengatakan...

ayo kita mencari uang dengan bisnis di Internet...

teknik mendapatkan uang mengatakan...

saya ingin kaya dari internet sob..

spandex nilon bahan kaos kaki mengatakan...

bisnis di internet itu sulittt butuh kedisiplinan agar blognya tetap terawat

berpikir positif islami mengatakan...

Met pagi, info yang sangat menarik, salam sukses kepada pemilik blog ini....!

gasa mengatakan...

Makin sering berkunjung ke situs ini, makin kaya pengetahuan dan wawasan saya. Terima kasih banyak yang bro anda memang baik hati.

Cream untuk menghilangkan flek hitam terbaik mengatakan...

saya ingin kaya dari internet...

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami mengatakan...

saya juga ingin kaya dari internet..terimakasih banyak atas artikelnya

Posting Komentar

Buku Tamu