Rabu, 12 Agustus 2009

Inilah 6 Tips Sukses Mengikuti Bisnis Reseller

bisnis reseller Kita sekarang ini melihat persaingan bisnis online semakin ketat. Beragam jenis bisnis online bermunculan menghadirkan nuansa baru kompetisi memperebutkan kue bisnis online. Belum lagi bagi anda yang mengikuti bisnis reseller dimana anda diharuskan bersaing dengan sesama reseller yang menjual produk yang serupa. Sekarang bagaimana cara yang efektif untuk memenangkan persaingan tersebut. Bagi anda yang sedang belajar internet marketing nilah 6 Tips Sukses Mengikuti Bisnis Reseller.
  • Miliki website preseller. Website ini berfungsi melakukan review terhadap produk bisnis reseller. Berikan alasan kenapa orang harus membeli produk ini bukan produk dari kompetitor.
  • Sediakan fasilitas konsultasi gratis melalui SMS, email dan mesenger sebelum dan sesudah orang membeli produk reseller. Dengan konsultasi gratis orang bisa menanyakan segala sesuatu yang belum dipahami sehingga akan meningkatkan kepercayaan mereka terhadap produk yang anda tawarkan.
  • Berikan bonus tambahan. Bonus berupa produk yang masih berkaitan dengan produk utama yang anda tawarkan. Anda bisa juga memberikan potongan harga jika mereka membeli melalui website reseller anda. Itu akan mencegah mereka beralih ke reseller lain.
  • Berikan layanan tambahan. Jika anda memiliki kemampuan membuat website anda bisa menawarkan pada mereka jasa pembuatan website preseller gratis. Untuk melakukannya anda bisa memanfaatkan blog atau hosting gratisan.
  • Buatlah sebuah blog. Postinglah tulisan anda yang berkaitan dengan produk dan bisnis reseller yang anda tawarkan. Yakinkan kepada calon pembeli bahwa anda adalah orang yang berkompeten dengan bisnis yang anda ikuti.
  • Sertakan testimoni dari pembeli. Pilihlah beberapa testimoni yang paling menggugah dari orang yang sudah merasakan hasil dan manfaat dari produk yang anda tawarkan.
Dengan 6 langkah diatas anda bisa menguatkan posisi anda dalam persaingan menjadi top reseller. Anda punya ide lain untuk memenangkan persaingan menjadi rop reseller? Silakan berkomentar untuk menanggapi tulisan ini.

4 komentar:

saryulis herman mengatakan...

Terima kasih tipsnya yang sangat bermanfaat untuk pebisnis internet yang ingin meningkatkan penghasilanya dari bisnis reseller.Kalau ada waktu silahkan kunjungi juga situs saya yang membahas tentang bagaimana cara menghasilkan uang dari internet tanpa perlu instalasi script, membuat website, ebook, bahkan tanpa perlu sewa domain dan hosting.

Salam Sukses
SistemOtomatis.com

Jefry mengatakan...

kalau bisa menerapkan ke-6 tips diatas dengan baik akan sangat bagus hasilnya
terima kasih atas tips2nya

obat kuat aman mengatakan...

terima kasih tipsnya. salam sukses. senang bisa berkunjung kesini..

birthday cake mengatakan...

yang pasti kita harus mempunyai produk yang memang sering dicari para customer yang mau jadi reseller kita dan mempunyai website agar para calon reseller dapat melihat produk kita

Posting Komentar

Blog Archive

Buku Tamu