Rabu, 19 Agustus 2009

Rahasia Sedekah untuk Meningkatkan Taraf Hidup Kita

rahasia sedekah Pagi ini saya mendengarkan ceramah ustadz Yusuf Mansyur tentang keajaiban sedekah. Sedekah yang sudah terbukti mampu menjadi solusi bagi masalah keuangan keluarga. Sekarang bagaimana caranya menerapkan ilmu sedekah bagi anda yang bekerja sebagai internet marketer? Anda mungkin pernah mendengar seorang internet marketer punya penghasilan hingga ratusan juta rupiah perbulan. Ok anggap saja target anda adalah punya penghasilan 70 juta perbulan. Bagaimana anda bisa mewujudkan penghasilan sebesar itu dengan menerapkan ilmu sedekah. Inilah rahasia ilmu sedekah yang sering diajarkan oleh ustadz YM.
  • Pertama adalah kumpulkan uang senilai 7 juta (10 persen dari 70 juta). Jika anda tidak punya tabungan segitu anda bisa menjual barang-barang berharga anda seperti sepeda motor, TV, kulkas, dll. Pastikan bahwa uang yang anda kumpulkan berasal dari cara-cara yang halal bukan uang hasil korupsi atau mencuri.
  • Bagaimana jika anda tidak memiliki uang 7 juta? Dalam kondisi seperti ini anda harus menurunkan target sedekah yang ingin anda tunaikan. Maksud saya anda bisa mengejar untuk mengumpulkan uang yang 7 juta dulu. Caranya adalah anda bersedekah senilai 10% dari 7 juta (sejumlah 700 ribu). Dengan sedekah 700 ribu itu anda mengejar untuk mendapatkan uang 7 juta. Setelah mendapatkan 7 juta anda harus menyedekahkan lagi untuk mengejar penghasilan 70 juta. Namun saya ingatkan proses untuk sampai ke 70 juta itu butuh perjuangan yang luar biasa.
  • Jangan lupa ketika bersedekah niat anda harus tulus untuk mencari keridhoan Alloh. Nah setelah bersedekah berdoalah pada Alloh agar dimurahkan rejeki.
  • Untuk membackup ikhtiar anda perbanyaklah amal saleh seperti bangun tiap malam untuk melakukan sholat qiyamul lail(sholat tahajud), sholat dhuha, sholat bakdiyah dan qobliyah, mencari keridhoan orang tua, dll. Buat yang laki-laki usahakan untuk sholat lima waktu berjamaah di masjid.
  • Perbanyaklah istighfar dan hindari perbuatan dosa dan maksiat.
  • Rajin bekerja. Ingat Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum melainkan kaum itu sendiri yang mengubahnya.
  • Bersabar dan tetap khusnudzon pada Alloh. Seringkali orang menjadi putus asa karena doanya belum dikabulkan. Padahal mungkin doa anda sudah dikabulkan dalam bentuk lain yang lebih baik seperti kesehatan, panjang umur, dll.
Mungkin kita bisa belajar dari orang paling kaya di bumi saat ini. Seorang Bill Gates mau mengeluarkan uang puluhan milyar US dollar untuk membantu sesamanya. Saya yakin orang-orang yang sukses jadi internet marketer seperti Anne Ahira, Joko Susilo, dll tak pernah lupa untuk berbagi kepada sesamanya. Kita bisa mulai belajar untuk bersedekah dari sekarang. Terutama bagi kita yang sedang mulai belajar internet marketing sebaiknya memperbanyak sedekah untuk menunjang bisnis online kita. Cobalah untuk mengeluarkan minimal 10 persen dari pendapatan kita setiap bulan untuk bersedekah. InsyaAlloh jika kita rutin melakukannya dalam waktu dekat hidup kita akan berubah. Jika anda ingin tahu lebih jauh tentang rahasia ilmu sedekah bisa berkunjung ke website www.wisatahati.com.

5 komentar:

reseller mengatakan...

Mantaps mas... sayasangat setuju dengan posting-nya. bersedekah memang bisa menambah rizki dengan cara yang misterius. Hanya Allah yang tahu. btw efeknya kita bisa lihat. Tentu bagi yang mempercayainya...

SMARTPHONES mengatakan...

subhanallah, artikel ini sungguh sangat mencerahkan... sedekah ternyata sangat bagus untuk mengangkat taraf hidup kita. terima kasih atas sharingnya.

Steve mengatakan...

tulisan yang amat berkelas. terima kasih banyak untuk tipsnya. saya akan lebih rajin leagi bersedekah. subhanallah.

toko bunga wonosobo mengatakan...

Tidak akan berkurang harta yang disedekahkan, ayo bantu sesama

Balisoka Mukena Bali mengatakan...

semakin sering bersedekah semakin tambah hartanya

Posting Komentar

Blog Archive

Buku Tamu