Senin, 10 Agustus 2009

Tips SEO Optimization dengan Video Youtube

Sahabat netter tentu sudah tidak asing lagi dengan Youtube. Sebagai penyedia hosting Youtube menyediakan fasilitas untuk mengupload video secara gratis. Kita bisa mencari berbagai macam video di Youtube dengan topik apapun hampir semua tersedia. Mulai dari video profesional sampai video amatir banyak yang dimasukkan ke Youtube. Bahkan kitapun bisa menaruh video Youtube ke dalam blog kita. Google senang dengan website/blog yang terdapat videonya. Tentu saja hal ini akan berpengaruh pada SEO optimization terhadap blog yang dipasangi video. Inilah tips memasang video Youtube pada blog untuk keperluan SEO optimizaton.
  • Buka youtube.com dan masukkan keyword pencarian.
    SEO Optimization
  • Copy code HTML video Youtube.
    SEO Optimization
  • Modifikasi code HTML tersebut agar untuk memaksimalkan SEO optimizaton pada blog kita dengan menambahkan title="keyword".
    <object width="560" height="340"><param name="movie" value="http://www.youtube.com/v/u55fa718OkQ&hl=en&fs=1&"></param><param name="allowFullScreen" value="true"></param><param name="allowscriptaccess" value="always"></param><embed title="keyword" src="http://www.youtube.com/v/u55fa718OkQ&hl=en&fs=1&" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" allowfullscreen="true" width="560" height="340"></embed></object>
  • Selamat mencoba
Tips yang sangat sederhana tapi cukup efektif bagi anda yang ingin mendulang traffic dari search engine. Sebagai contoh pada postingan ini akan saya sertakan video terbaru penangkapan Noordin M Top dalam sebuah penggerebekan. Namun anda juga bisa membuat video sendiri kemudian menguploadnya di Youtube. Video apa saja asalkan masih berhubungan dengan tema postingan yang anda buat tentu akan menyenangkan untuk dilihat.

3 komentar:

Bisnis Online mengatakan...

Thanks yach infonya

Anonim mengatakan...

wah.. wah.. pakar bener-benar pakar...

Bali Nature Adventure mengatakan...

bagus artikelnya sangat membantu.sekalian promosi web kami aja ya >>>>..... kalau mau have fun in bali visit us http://www.balinatureadventure.com

Posting Komentar

Blog Archive

Buku Tamu